Langsung ke konten utama

Jenis-Jenis Sepatu

Tabik Pun. pada kesempatan ini saya akan mencoba membuat catatan kecil soal beberapa jenis sepatu. patut diketahui sebelumnya apa itu sepatu?
Dikutip dari wikipedia bahasa Indonesia, Sepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit. 


Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsi atau tipenya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik dan sepatu minimalis. berikut beberapa jenis sepatu yang ada di dunia fashion :

.


1. Sepatu High Heels

    Sepatu ini biasa disebut juga sepatu hak tinggi, merupakan sepatu yang sering digunakan wanita yang bercirikan memiliki sebuah tonjolan dibagian bawah belakang. ini dibuat dengan tujuan untuk menambah tinggi tubuh pemakainya , juga dapat membuat kaki bertambah panjang dan ramping. semakin tinggi high heels maka akan membuat tampilan pengguna sepatu ini semakin elegant.


















2. Sepatu Pantofel
   Dikutip dari KBBI, sepatu pantofel merupakan sepatu yang bagian atasnya tertutup (tanpa tali), mudah dipakai dan dilepas. dan sepatu ini memiliki desain elegan bagi kaum pria. sepatu jenis ini biasanya dipakai untuk acara-acara resmi dan bisa juga dipakai untuk ke kantor.











3. sepatu kets
    Sepatu kets adalah jenis sepatu yang bisa dipakai untuk aktifitas santai maupun olehraga terbuat dari kulit, sintetis maupun kanvas.















4. Sepatu Sneakers
     Untuk jenis sepatu ini diambil dari kata bahasa Inggris Sneak, yang artinya mengendap, yaitu sepatu ini jika kita gunakan tidak akan memberi efek bunyi karena Sneakers adalah jenis sepatu dengan sol fleksibel terbuat dari karet atau bahan sintetis dan bagian atas terbuat dari kulit atau kanvas.







5. Sepatu Slip On
    untuk jenis sepatu ini mungkin sudah sering mendengar isrtilah sepatu ini. namun belum mengetahui artinya. Sepatu slip on merupakan jenis sepatu tanpa tali.




6. sepatu Trainers
 sepatu trainers merupakan sepatu yang multifungsi. mengapa demikian? karena sepatu ini dapat digunakan untuk nongki(nongkrong) atau olah raga, baik gym ataupun olahraga lain yang membutuhkan banyak gerakan salah satu ciri sepatu ini adalah bobotnya yang lebih berat daripada sepatu sneakers.






demikian artikel ini, mohon untuk memberi tambahan mengenai jenis-jenis sepatu karena artikel ini merupakan catatan revisi. masukan dari teman semua akan saya terima agar artikel ini bisa menjadi benar-benar sempurna agar para pembaca dapar menambah wawasan mengenai jenis-jenis sepatu. karena waktu yang terbatas, saya ucapkan terimakasih.

















Postingan populer dari blog ini

MRTKEY Update Vivo Unlock Tool V1.3

Untuk hapus kunci pola maupun frp perangkat VIVO dengan menggunakan MRTkey Dongle pada mode EDL 9008 bisa coba lakukan testpoint seperti gambar dibawah. Dan disebagian type/seri vivo hapus kunci dengan metode ini tanpa hilang data ( userdata masih aman ) New Model Added :  VIVO Z3 VIVO X23 VIVO V11  VIVO Y73  VIVO Y91 VIVO Y73 VIVO Y71 VIVO Y93 VIVO Y95 VIVO X21S VIVO NEX VIVO NEX S VIVO X21HS_E VIVO X21HS_A VIVO NEX DUAL DISPLAY  News  MRT_VIVO_V1.3  !!!! Fix VIVO X23 Unlock Fail bugs and VIVO X23 have 3 Version IN MRT Key X23 HS E= PD1816E X23 HS A= PD1816A X23=PD1809 Download : MRT_VIVO_V1.3_new.rar MRT_VIVO_for_X23_Z3_NEX_MORE.rar Mirror Link (Mshare) : MRT_VIVO_V1.3_new.rar MRT_VIVO_X23_Z3_NEX_MORE.rar Mirror Link (Droidhost) : MRT_VIVO_V1.3_new.rar MRT_VIVO_X23_Z3_NEX_MORE.rar Vivo Vivo Y91 / Y95 PD1818F Testpoint EDL Mode 9008 Vivo V11/V11 Pro PD1814F Testpoint EDL Mode 9008 VIVO X23 Testpoint EDL Mode 9008 VIVO NEX S Testpoint EDL Mode 9008 VIVO NEX A PD1806 Testpoint EDL Mode

Perbedaan Dermaga dan Pelabuhan

  pelabuhan panjang   sumber gambar : rri.co.id Terima kasih sudah mengklik artikel ini, kali ini penulis selaku pengembang blog tertarik untuk membahas perbedaan dermaga dan pelabuhan. Penulis tertarik membahas ini dikarenakan sewaktu penulis mengikuti  tes untuk masuk perguruan tinggi, penulis menemukan soal yang membingungkan penulis, yaitu tentang perbedaan dermaga dan pelabuhan. Dan ketika selesai ujian penulis masih terpikirkan mengenai perbedaan dermaga dan pelabuhan, setelah penulis telusuri ternyata jawaban penulis salah (wkwk). Untuk itu penulis pelajari dan telusuri agar tidak keliru  lagi dan menulis artikel ini dalam upaya untuk mencegah beberapa orang tidak keliru dan bisa membedakan antara dermaga dengan pelabuhan. Meskipun terkesan info yang sederhana namun ada unsur pentingnya untuk mengetahui ini, berikut penjelasannya. 1. Dermaga Berdasarkan KBBI dermaga artinya tembok rendah yang memanjang di tepi pantai menjorok ke laut di kawasan pelabuhan (untuk pangkalan dan bon

Android Tool By SeharH V1.3

Android Tool By SeharH V1.3 Release | Minor Update What's New : Android Functions Tab Updated  : 1. Added Function " Reboot-To-EDL " 2. Added Function " Reboot-To-Recovery " 3. Added Function " Reboot-To-Bootloader " 4.Added Function " AllWiner Wipe-Data " [Install Given Drivers Inside For More Specific] 5.Minor Bugs Fix For Windows XP User's 6.Minor Bugs Fix For Windows 10 User's Note : Please Do Not ASK | Force Add High Level Function As Its Just Public Release Free Tool ( You Can Request Obviously ) Disable antivirus before use this tool Download Link :  Android Tool By SeharH V1.3 (Mega) Android Tool By SeharH V1.3 (Up4net) Android Tool By SeharH V1.3 (Mirrored) Android Tool By SeharH  V1.3  (Mediafire) Android Tool By SeharH V1.3 (Userupload) Previous Release's  :  Android_Tool_By_SeharH_v1.1Released | Spd Wipe|Qualcomm Frp :) Android_Tool_By_SeharH_v1.1 Released  What's New .....? [ ADB Tab Enabled ] 1-Added ' Re