Langsung ke konten utama

Cara Menambah Followers di Instagram Tanpa Mengikuti Orang Lain

Hai sobat sekalian disini saya akan membahas artikel tentang cara mendapatkan follower di instagram tanpa follow instagram orang lain. Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki kepopuleran yang sangat tinggi. Buktinya setiap hari pengguna instagram semakin bertambah. Mungkin bisa dibilang instagram adalah medsos yang banyak menyediakan fitur-fitur yang menarik bagi para pengguna internet dan tentu pula fitur-fitur lain yang akan direncanakan lagi kedepannya. 

Hal ini banyak dimanfaatkan oleh para Internet Marketing yang menggunakan instagram sebagai target utama dalam sarana promosi. Namun hal ini akan membuat dagangan berjalan mulus jika jumlah follower bisa di bilang banyak. Selain sebagai IM, instagram juga digunakan oleh kalangan anak muda untuk meningkatkan popularitas mereka. Banyak dari  mereka yang mencari follower dengan susah payah. Nah jika sobat sudah tidak sabar ingin menambah follower di instagram, berikut ini caranya.

Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Following

Banyak orang diluar sana yang banyak menggunakan cara curang untuk menambah followers di instagram seperti cheat. Lantas coba cek di profil sobat, maka banyak dipastikan yang mengikuti instagram sobat bukan akun aktif melainkan akun pasif.

Hal ini menjadikan sobat saat mengupload foto di instagram bisa dibilang hanya sia-sia saja. Kenapa? karena foto yang sobat upload hanya seperti angin yang berlalu(tidak ada yang ngelihat). Hal ini dapat merugikan sobat. Seperti halnya para Internet Marketing yang menambah followernya dengan cheat, maka dagangan mereka juga tidak ada yang me-order.

Toh kita hanya seperti orang yang tidak dihargai karena hal ini dan yang parahnya lagi kita seperti dianggap tidak ada. Mengingat banyaknya resiko ketika menggunakan cara curang dalam menambah jumlah followers, adakah cara yang dapat menambah follower instagaram aktif yang tentunya tidak merugikan akun kita?

Bisa dibilang sebenarnya banyak sekali cara menambah follower instagram. Untuk cara yang butuh perjuangan yaitu dengan cara rajin berinteraksi dengan akun lain, sering melakukan like+comment, mengikuti suatu komunitas. Karena hal tersebut bisa meningkatkan kepopuleran sobat secara perlahan, bukan instant ya tapi perlahan.

Ada juga cara untuk menambah following sobat dengan cara menempatkan tanda hastag kedalam postingan sobat. Usahakan hastag yang relevan, jangan panjang-panjang, dan banyak dicari oleh para pengguna instagram. Namun cara ini juga membutuhkan waktu yang panjang untuk memberikan suatu hasil yang memuaskan.

Jika sobat sudah tidak sabar lagi untuk menambah following diinstagramnya dengan cepat, bisa melakukan langkah-langkah ini.

1. Masuk kewebsite ini
2. Jika sobat sudah masuk bisa klik tulisan "Get Free Followers"
Cara Menambah Followers di Instagram Tanpa Mengikuti Orang Lain











3. Selanjutnya isi username dengan Username Instagram sobat yang ingin ditambah followernya, password diisi: thegoodone23.blogspot.com
4. Saat semua sudah diisi dan sudah yakin, isi captcha yang ada disitu lalu klik log in
5. Tunggu beberapa saat dan buka Instagram sobat, dan lihat hasilnya followers akan bertambah.
6. Jika gagal coba ulangi dari langkah pertama
*catatan= cara ini bisa digunakan lagi setelah 6 jam

 Kesimpulan:

Banyak sekali cara untuk mendapatkan following dari instagram. Tetapi kita harus selektif dalam memilih bagaimana bisa menambah following tanpa merugikan diri kita sendiri. Dan yang perlu diingat tidak ada usaha didunia ini yang sifatnya instant tetapi perlu proses.

Sekian artikel Cara Menambah Followers di Instagram Tanpa Mengikuti Orang Lain dari saya, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian, terima kasih :) :D

Postingan populer dari blog ini

MRTKEY Update Vivo Unlock Tool V1.3

Untuk hapus kunci pola maupun frp perangkat VIVO dengan menggunakan MRTkey Dongle pada mode EDL 9008 bisa coba lakukan testpoint seperti gambar dibawah. Dan disebagian type/seri vivo hapus kunci dengan metode ini tanpa hilang data ( userdata masih aman ) New Model Added :  VIVO Z3 VIVO X23 VIVO V11  VIVO Y73  VIVO Y91 VIVO Y73 VIVO Y71 VIVO Y93 VIVO Y95 VIVO X21S VIVO NEX VIVO NEX S VIVO X21HS_E VIVO X21HS_A VIVO NEX DUAL DISPLAY  News  MRT_VIVO_V1.3  !!!! Fix VIVO X23 Unlock Fail bugs and VIVO X23 have 3 Version IN MRT Key X23 HS E= PD1816E X23 HS A= PD1816A X23=PD1809 Download : MRT_VIVO_V1.3_new.rar MRT_VIVO_for_X23_Z3_NEX_MORE.rar Mirror Link (Mshare) : MRT_VIVO_V1.3_new.rar MRT_VIVO_X23_Z3_NEX_MORE.rar Mirror Link (Droidhost) : MRT_VIVO_V1.3_new.rar MRT_VIVO_X23_Z3_NEX_MORE.rar Vivo Vivo Y91 / Y95 PD1818F Testpoint EDL Mode 9008 Vivo V11/V11 Pro PD1814F Testpoint EDL Mode 9008 VIVO X23 Testpoint EDL Mode 9008 VIVO NEX S Testpoint EDL Mode 9008 VIVO NEX A PD1806 Testpoint EDL Mode

Perbedaan Dermaga dan Pelabuhan

  pelabuhan panjang   sumber gambar : rri.co.id Terima kasih sudah mengklik artikel ini, kali ini penulis selaku pengembang blog tertarik untuk membahas perbedaan dermaga dan pelabuhan. Penulis tertarik membahas ini dikarenakan sewaktu penulis mengikuti  tes untuk masuk perguruan tinggi, penulis menemukan soal yang membingungkan penulis, yaitu tentang perbedaan dermaga dan pelabuhan. Dan ketika selesai ujian penulis masih terpikirkan mengenai perbedaan dermaga dan pelabuhan, setelah penulis telusuri ternyata jawaban penulis salah (wkwk). Untuk itu penulis pelajari dan telusuri agar tidak keliru  lagi dan menulis artikel ini dalam upaya untuk mencegah beberapa orang tidak keliru dan bisa membedakan antara dermaga dengan pelabuhan. Meskipun terkesan info yang sederhana namun ada unsur pentingnya untuk mengetahui ini, berikut penjelasannya. 1. Dermaga Berdasarkan KBBI dermaga artinya tembok rendah yang memanjang di tepi pantai menjorok ke laut di kawasan pelabuhan (untuk pangkalan dan bon

Android Tool By SeharH V1.3

Android Tool By SeharH V1.3 Release | Minor Update What's New : Android Functions Tab Updated  : 1. Added Function " Reboot-To-EDL " 2. Added Function " Reboot-To-Recovery " 3. Added Function " Reboot-To-Bootloader " 4.Added Function " AllWiner Wipe-Data " [Install Given Drivers Inside For More Specific] 5.Minor Bugs Fix For Windows XP User's 6.Minor Bugs Fix For Windows 10 User's Note : Please Do Not ASK | Force Add High Level Function As Its Just Public Release Free Tool ( You Can Request Obviously ) Disable antivirus before use this tool Download Link :  Android Tool By SeharH V1.3 (Mega) Android Tool By SeharH V1.3 (Up4net) Android Tool By SeharH V1.3 (Mirrored) Android Tool By SeharH  V1.3  (Mediafire) Android Tool By SeharH V1.3 (Userupload) Previous Release's  :  Android_Tool_By_SeharH_v1.1Released | Spd Wipe|Qualcomm Frp :) Android_Tool_By_SeharH_v1.1 Released  What's New .....? [ ADB Tab Enabled ] 1-Added ' Re